Mengatasi ID telah aktif di client lain

Berikut cara mengatasi ID telah aktif di client lain di PPOB TERAPHYcell Payment:
Perlu diketahui aplikasi TERAPHYcell Payment ini hanya berlaku di satu perangkat, hanya berlaku di satu browser. Jika ingin ganti browser atau ganti perangkat agar menghubungi kordinator agen (korwil).

Tips:

Jangan hapus riwayat internet browser baik manual maupun otomatis oleh aplikasi seperti CC Cleaner atau sejenisnya. Jika ada aplikasi CC clenaer, hapus/un install saja. atau atur agar tidak menghapus riwayat browsing internet.

Apabila tidak ada aplikasi CC Cleaner atau sejenisnya, untuk kendala tidak bisa login dan muncul keterangan ID telah aktif di clien lain terlebih dahulu untuk melakukan setting pada Mozilla Firefox, langkahnya sebagai berikut:

a. Tools> Options>Privacy>History>Use custome setting for history

b. Jika Always use private browsing mode di ceklist, hilangkan ceklistnya maka akan ada pilihan restart firefox pilik Restart firefox now

c. Setelah firefox di restart, buka kembali firefox dan kembali ke pengaturan kemudian ceklist Remember my browsing and download history, Remember search and from history, Accept cookies from site. Untuk Accept third-party cookies pilih Always, untuk Keep until pilih They expire

d. Jika Clear history when Firefox closes di checklist, hilangkan checklistnya

e. Pastikan juga tidak ada aplikasi Ccleaner yang sedang aktif

Hubungi Kami di

APK ANDROID

Chat di Whatsapp